.showpageOf { border:1px solid #7b7c7d; color:#222; margin:4px; padding:4px 8px } .showpageNum a,.showpage a { border:1px solid #7b7c7d; color:#222; text-decoration:none; margin:4px; padding:4px 8px } .showpageNum a:hover,.showpage a:hover,.showpagePoint { border:1px solid #626262; background:#b5b3b3; color:#fff; margin:4px; padding:4px 8px }

Thursday, August 4, 2011

Dosakah Aku ?

Terima kasih……....
Atas darah yang mengalir
Atas salib yang dipikul
Atas cinta yg kau ajarkan
Atas kasih yang bersemayam
.
LewatMu………..
Aku mengenal Tuhanku , Tuhan kita
TanpaMu……, aku sendirian , kebingungan
Hilang arah pandangan
KarenaMu……, Aku tau arah jalan
.
Terima kasih…………..
KasihMu telah menyinari duniaku
Memuaskan haus dahaga
Mengusir kesakitan dan kepedihan
Menemani dalam setiap penderitaan
Tersenyum dalam kebahagiaan
.
Maafkan aku…………….
Bila pemahamanku keliru
Cintaku masih semu
Tak hanya tertuju padamu
Karenaku masih tetap seperti dulu
Percaya kalau Bapa kita satu
Bapamu dan Bapaku
.
Dosakah aku………….
Bila masih tak percaya , kalau tiga adalah satu
Bila masih tak mampu , memahami kata-kataMu
Bila masih ragu……………………..
Bila…………………..  ( mungkin aku keliru )
Tolonglah………… Kuatkan aku Tuanku !!
Salam dariku
Mommy
¤

No comments:

Post a Comment